Followers

Tuesday 6 December 2016

Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Indonesia Terbaru (New Update )


Surat pengunduran diri atau surat resign terkadang cukup sulit untuk dilaksanakan, terlebih lagi kita harus meninggalkan jejak dan kesan yang baik kepada atasan dan perusahaan dimana kita bekerja sebelumnya, baik full time maupun part time, contoh surat pengunduran diri berikut mungkin bisa dijadikan acuan oleh teman-teman semua.

Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Indonesia

Cilacap, 08 April 2016
Kepada
Yth Pimpinan
CV.  MANDIRI JAYA
Sukabumi
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Santi
Alamat : Jl. Siliwangi Gg. H. Marjuki No. 23 Rt/Rw. 01/07 kel. Kebonjati Kec. Cikole
Jabatan : Sales Counter
Bersama surat  ini saya bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri  dari Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin  pertanggal 19 April 2016. Demikian permohonan pengunduran diri saya buat  dengan sebenar-benarnya dan tanpa ada paksaan
dari  pihak manapun. Dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan dan bimbingan yang diberikan oleh Bapak/Ibu selama saya bekerja ditempat Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Santi

No comments:

Post a Comment