Followers

Thursday 1 December 2016

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar 2016

Buat sobat sekalian yang sedang ada tugas tentang surat izin ataupun mendadak ada keperluan tidak berangkat sekolah berikut akan admin berikan 

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar :

Bandung, 26 Agustus 2016

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP N 1 Sukoharjo - Pringsewu



Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Ahmad safarudin
Siswa : Kelas IX-B SMP N 1 Sukoharjo
Alamat : Jl. Igir gadung no 23 Bantarsari

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 26 Agustus 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Khanifudin

Demikian informasi terbaru seputar Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi untuk membuat surat izin yang baik dan benar, dalam pembuatan surat izin ..

No comments:

Post a Comment